Menu

Mengapa meja teraso atau Countertops adalah pilihan yang baik?

Oleh Administrator
Minggu, 15 Agu 2021
01:41:00 WIB
dibaca 2026x

Countertops teraso adalah tren terbaru dalam desain interior sekarang di dunia.

 Sebelum Anda mengikuti gelombang tren, mari kita pahami pro dan kontra dari countertops teraso


1. Tahan Panas

 Batu teraso berbahan dasar semen sangat tahan terhadap panas.  Sehingga sangat cocok untuk meja dapur dan backsplash yang berada di dekat kompor, oven dan sumber panas lainnya.

 Pada skala ketahanan panas, teraso sebanding dengan granit.  Meskipun mengandung serpihan marmer, meja teraso mendingin dengan sangat cepat, tidak seperti meja marmer alami.

 Jika Anda bekerja tanpa bantalan panas, itu tidak masalah.  Anda dapat dengan aman meninggalkan benda panas di atas meja teraso Anda tanpa khawatir.  Integritas permukaan Anda terlindungi dari panas dan penggelapan.

2. Tahan Lama

 Bahan komposit yang sangat kompak dan tahan terhadap cairan kimia atau minyak, berbahan dasar semen dan batu alam atau limbah kaca memungkinkan dapat menahan panas dan tekanan tinggi.

3. Penggunaan Serbaguna

 Sebelum batu teraso terutama digunakan sebagai bahan lantai.

 Saat ini, penggunaannya telah diperluas untuk mencakup meja dapur, backsplash, permukaan meja, bilik pancuran, dinding fitur, dan pelapis tangga dan dinding.

 Ketahanannya terhadap panas tinggi, sinar UV dan elemen alami membuatnya juga cocok untuk penggunaan di luar ruangan.

 Untuk desain yang lebih tidak konvensional lagi, Anda juga akan menemukan teraso yang muncul pada potongan dekorasi pernyataan seperti penanam, tatakan gelas, dan bahkan dudukan lampu.

4. Bahan Meja Ramah Lingkungan

 Seiring dengan kemajuan masyarakat, kesadaran terhadap lingkungan juga meningkat.  Pemilik rumah yang mencari bahan yang lebih ramah lingkungan untuk dapur akan memberikan anggukan persetujuan kepada teraso.

 Terrazzo menggunakan banyak bahan daur ulang seperti berbagai serpihan batu (granit, marmer, kuarsa, dll) dan pecahan kaca dalam produksinya.  Fragmen ini dikombinasikan dengan semen dan resin untuk membuat lempengan yang terlihat unik.

 Seluruh proses penggunaan komponen daur ulang dan tidak adanya senyawa organik volatil (VOC) menjadikan teraso produk yang lebih hijau dan berkelanjutan.

5. Berbagai Ragam Tekstur

 Terrazzo menggunakan berbagai pecahan batu dan kaca untuk menghasilkan berbagai macam desain.  Apakah Anda lebih suka nuansa netral minimalis atau bintik warna-warni, gaya ini dapat dengan mudah dimasukkan ke dalam rumah modern Anda.

 Teraso modern hadir dalam berbagai warna yang indah dan berani.  Karena terbuat dari bahan alami, akan ada sedikit perbedaan dalam urat, warna dan tone.


6. Pilihan Yang Tidak Termakan Masa

 Apakah Anda mencari desain yang klasik dan tidak lekang oleh waktu?  Terlebih lagi, jika Anda memiliki rencana untuk menjual kembali rumah Anda di masa depan.

 Tidak seperti desain marmer dan granit, Anda mungkin perlu mempertimbangkan kembali daya tarik terrazzo yang bertahan lama karena tren mungkin berumur pendek.

 Terrazzo memiliki gaya yang sangat berbeda yang mungkin tidak menarik bagi semua orang.  Juga, berapa lama teraso akan terus mengikuti tren?  Hanya waktu yang akan memberitahu.

 Namun, fakta bahwa ia telah membuat comeback baru dan lebih baik adalah tanda yang sangat jelas bahwa ia akan tetap ada.

 Datang ke sini, Anda dapat menyimpulkan bahwa countertop teraso cocok dan pilihan yang baik untuk Anda.



sumber: https://tktfactory.com/en/

Shopping Cart

Empty basket


Shop Now